Pages

Cara RESET HP N73

Minggu, 24 Februari 2013

Cara Mereset Hp Nokia N73

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda lupa kode kunci Nokia N73 (alias kode keamanan)? Nah, jika uang bukan masalah, hanya membuang ke recycle bin.
Jika tidak, membayar tukang kunci Nokia BB5 mampu untuk membuka atau menelusuri web cara untuk memecahkannya dengan kecepatan Anda (menyimpan beberapa dolar untuk membayar tagihan telepon).
Jika yang benar-benar terjadi pada Anda, baca dan ikuti ini “trik” kecil untuk membuka ponsel Nokia BB5 pintar (seperti Nokia N73) di risiko Anda sendiri, karena aku menjual bulan lalu N73 untuk membeli bayi sentuhan sentuhan (Nokia 5800).
Jadi, saya tidak dapat membuktikan trik dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah menyelesaikan langkah-langkah yang disarankan oleh seorang blogger Cina. Secara pribadi, saya akan mencobanya dan saya tidak percaya trik ini akan merusak firmware telepon atau sesuatu yang buruk.
Tapi sekali lagi, saya memperingatkan Anda dan tidak menyalahkan saya jika tidak bekerja:
Unlock Nokia BB5 Nokia N73 atau ponsel pintar - Reset keamanan / kode kunci
Menurut situs China, ada dua cara untuk memformat Nokia N73 atau ponsel pintar menjalankan Symbian OS S60 3rd Edition UI. Kedua cara ini dikenal sebagai “soft reset” dan “hard reset”.
Sebuah “soft reset” dipicu dengan menekan tombol * # 7370 # kode rahasia saat telepon membuka dan power on. Ini kode rahasia Format memori telepon akan N73 (file pengguna semua data akan dihapus) dan mengembalikan setting ke default pabrik (sehingga kode kunci akan diatur ulang ke 12345 lagi).
Namun, Symbian OS akan meminta kode kunci yang valid (bahkan telepon dibuka) sebelum melanjutkan untuk memformat memori telepon
Di sisi lain, sebuah “hard reset” (yang saya tidak menguji sementara memiliki N73 itu) dikatakan mampu memaksa Symbian ke memori telepon dan mengembalikannya format pengaturan ke standar pabrik tanpa meminta kode kunci yang valid.
Sekali lagi, sebuah “hard reset” memerlukan kode rahasia. Meskipun tidak ada keterampilan teknis yang diperlukan untuk memicu “hard reset”, Anda mungkin perlu tangan lain untuk membantu (kalau terlalu sulit untuk menyelesaikan langkah-langkah di Anda sendiri):
Pertama, backup data pengguna (kontak, pesan atau SMS, catatan, catatan kalender, dll) jika Anda mampu (misalnya telepon tidak terkunci).
Selanjutnya, langkah-langkah inti untuk memicu “hard reset” melalui kode rahasia:
1) Matikan telepon.
2) Tekan tombol ini secara bersamaan 3: Tombol CALL, tombol bintang (* yaitu), TIGA kunci.
3) Jangan rilis bahwa 3 kunci sampai aku berkata begitu.
4) Tekan tombol POWER untuk daya pada telepon lagi dan menunggu.
5) Setelah logo NOKIA muncul, “Formatting …” kata kunci akan muncul setelah beberapa menit. Sekarang, Anda aman untuk melepaskan bahwa 3 kunci.
Akhirnya, N73 seharusnya diformat (hard reset) dan siap untuk mengkonfigurasi telepon seolah-olah itu hanya keluar dari kotak (misalkan “hard reset” kode rahasia benar-benar bekerja).

2 komentar: